Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Meskipun iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah dirilis lebih dulu dari iPhone X, namun pengguna iPhone X terus meningkat dengan cepat semenjak dirilis. Kini, jumlah pengguna iPhone X lebih banyak dari iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari iPhone X itu sendiri yang mengadopsi desain radikal dan juga beragam fitur baru yang lebih canggih. Mulai dari desain lebar hampir tanpa bezel, Face ID, dan lain sebagainya. (Baca:  Keren! Inilah 8 Kelebihan dan Fitur Baru iPhone X  )

Dilansir dari Business Insider, berdasarkan data analitik dari aplikasi yang menggunakan SDK Mixpanel, jumlah pengguna iPhone X per 23 Oktober-11 Desember tercatat 4,76 persen dari semua pengguna iPhone yang ada.

Kini Pengguna iPhone X Lebih Banyak Dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Hanya saja, jumlah ini bukanlah jumlah kumulatif dari iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus. Persentase penjualan dari iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus jika digabung bisa mencapai 6,37 persen dari total penjualan iPhone.

Sebelumnya, Apple diprediksi mengalami kekurangan pasokan untuk produksi iPhone X. Namun sepertinya hal tersebut sudah tidak terjadi lagi. Bahkan pengiriman iPhone X kini menjadi lebih cepat dari prediksi sebelumnya.

Ketiga iPhone ini juga diprediksi akan segera menyusul penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam beberapa bulan yang akan datang.

Sementara itu, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X akan segera menyambangi Indonesia secara resmi pada tanggal 22 Desember 2017 ini. (Baca:  RESMI! iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Dirilis ke Indonesia 22 Desember 2017 )

Jadi siapa di antara kamu yang sudah siap beli iPhone terbaru? (Baca:  6 Alasan Jangan Buru-Buru Beli iPhone X Sekarang )

via Business Insider

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.