Home iPhone Iklan Baru iPhone X Memamerkan Portrait Lighting dan Face ID

Iklan Baru iPhone X Memamerkan Portrait Lighting dan Face ID

6 Alasan Jangan Buru-Buru Beli iPhone X Sekarang

Menjelang akhir tahun ini, Apple nampaknya terus mengejar profit penjualan iPhone X (akhir tahun merupakan juga saat banyak diskon bertebaran). Meskipun hasil statistik kemarin menunjukkan bahwa penjualan iPhone X bahkan sudah lebih besar dibandingkan gabungan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, namun Apple masih berusaha memacu penjualannya. Salah satunya adalah melalui iklan yang hadir di YouTube baru-baru ini. Apple merilis video baru yang masing-masing berfokus pada fitur spesifik, termasuk Portrait Lighting dan FaceID.

Iklan pertama nampaknya bertujuan untuk menunjukkan betapa ‘mulus’-nya Face ID saat membuka perangkat. Apple mempromosikan bahwa iPhone X “opens with a glance” (terbuka dalam sekejap) – Terima kasih kepada Face ID. Perusahaan tersebut juga menyebut Face ID sebagai password ajaib tak terlupakan yang pernah diciptakan!

Iklan kedua, tetap berfokus pada Face ID, memamerkan bagaimana Face ID mampu beradaptasi setiap hari dan dapat mengenali kita meskipun wajah kita berubah. “iPhone X mengenali Anda, bahkan meskipun Anda berubah” – Demikian deskripsi dalam video tersebut.

Sementara itu, video ketiga berfokus pada Portrait Lighting di iPhone X. Seperti halnya pada video iklan untuk iPhone 8 Plus, iklan ini memamerkan berbagai setting Portrait Lighting yang diklaim mampu ‘menghadirkan potret kualitas studio tanpa studionya’.

Bagaimana pendapat kamu tentang video iklan ini? Apakah kamu jadi tertarik dan ingin menjadikan iPhone X sebagai perangkat utama kamu?

via: 9to5mac

  Cara Menghilangkan Noise Pada Audio  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I'm into introversion.. Totally!..