Apple Watch Series 3 Seluler Akan Dirilis ke Asia. Indonesia?

Apple Watch Series 3 sudah dirilis ke banyak negara. Meskipun sudah dirilis ke Indonesia versi non-Cellular, namun Apple Watch Series 3 versi Cellular masih belum menyambangi Indonesia.

Dilansir dari 9to5Mac, Apple Watch Series 3 dengan teknologi seluler akan menyambangi Asia bulan depan, sayangnya bukan di Indonesia, tetapi tepatnya di Hong Kong dan Singapore. Dua negara itu akan segera bisa menikmati penggilan telepon dari Apple Watch.

Pre-order akan bisa dilakukan mulai 2 Februari 2018 dan pengiriman ke konsumen atau penjualan ke pengguna umum di Apple Store akan dimulai seminggu setelahnya, 9 Februari 2018.

Di Singapura Apple Watch Series 3 Cellular akan dijual mulai dari S$598 sedangkan di Hong Kong mulai dari HK$3.188. Harga yang tidak terlalu jauh berbeda dengan harga di US.

Pengguna Apple Watch yang ada di Hong Kong bisa menggunakan layanan seluler dari 1O1O atau csl3. Sedangkan untuk pengguna yang berada di Singapura, operator yang didukung adalah Singtel.

Masih belum ada informasi kapan Apple Watch seluler akan dijual ke Indonesia. Tentu Apple harus bekerja sama dengan operator di Indonesia agar pengguna bisa menggunakan fitur seluler di Apple Watch menggunakan operator lokal.

Kamu bisa saja beli Apple Watch di negara tersebut, namun tentu saja masih belum bisa digunakan di Indonesia karena belum ada operator Indonesia yang mendukung fitur tersebut.

Sekedar informasi, dengan fitur seluler di Apple Watch ini, maka ketergantungan Apple Watch dengan iPhone juga akan semakin kecil. Kamu bisa menerima panggilan telepon dan internet 4G LTE tanpa iPhone.

via 9to5Mac

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.