Ukuran Notch di iPhone Terbaru Akan Lebih Kecil Lagi?

iPhone X memang memiliki tampilan layar yang lebar dan memenuhi bodi depan iPhone. Meskipun demikian, ada bagian kecil di bezel bagian atas yang dianggap kurang enak dipandang mata.

Hanya saja bagian atas bezel iPhone X ini sengaja disisakan ruang sedikit untuk menampung kamera depan beserta berbagai sensor. Bagian inilah yang dinamakan dengan Notch.

Namun kabarnya Apple siap untuk mengintegrasikan seluruh fungsi Face ID pada kamera depan iPhone terbaru di masa depan. Dengan demikian, jumlah sensor Face ID menjadi lebih sedikit dan Notch iPhone X bisa dibuat lebih kecil.

Baca Juga:

Tetapi Apple masih butuh waktu untuk mengembangkan itu semua. Dengan demikian, kemungkinan besar baru bisa diimplementasikan pada tahun 2019 mendatang. Sedangkan iPhone di tahun 2018 ini masih akan mengusung Notch yang tidak jauh berbeda dengan iPhone X.

Selain itu juga Apple juga dikabarkan akan segera meninggalkan sepenuhnya desain iPhone lawas yang masih ada tombol Home untuk produk iPhone terbaru. Jadi, semua iPhone baru nantinya akan punya desain mirip iPhone X.

Apple diisukan akan segera merilis 3 model iPhone 2018 dengan desain mirip dengan iPhone X. Dua model tersebut akan mengadopsi layar OLED 5.8 inci dan 6.5 inci, sementara yang satu model lagi akan mengadopsi layar LCD 6.1 inci.

via wccftech

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.