Home iPhone Cara Menghilangkan Notch iPhone X dengan Notch Remover

Cara Menghilangkan Notch iPhone X dengan Notch Remover

Cara Menghilangkan Notch iPhone X dengan Notch Remover

Notch di iPhone X bagi sebagian orang memang terlihat aneh. Bahkan tidak sedikit orang yang menganggapnya sebagai sebuah kegagalan desain karena menutupi sebagian layar. Padahal sebenarnya, Notch di iPhone X sendiri memiliki fungsi dan manfaat yang krusial. (Baca: Inilah Fungsi dan Manfaat dari Notch di iPhone X)

Namun sebagai pengguna, apa yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan Notch iPhone X yang terlihat mengganggu tersebut?

Meskipun kamu tidak bisa menghilangkan dan menutupi Notch iPhone X secara fisik, namun kamu bisa mengakali Notch tersebut agar tidak terlalu kelihatan mencolok. Dengan bantuan aplikasi yang bernama “Notch Remover”, maka tampilan layar akan dibuat sedemikian rupa sehingga tidak terlalu mengganggu.

Baca Juga:

Aplikasi tersebut bekerja secara efektif untuk mengatasi tampilan Notch dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar. Dengan sedikit mengubah tampilan layar di bagian atas, seolah-olah aplikasi Notch Remover menghilangkan Notch iPhone X.

Jadi selama menggunakan aplikasi Notch Remover, wallpaper akan dimodifikasi dan lekuk di atas layar akan menjadi lebih memudar sehingga layar akan terlihat seakan-akan tidak ada lagi Notch di sana.

Untuk kamu yang benci dengan Notch iPhone X, tentu saja aplikasi ini adalah penyelamatmu. Dibanderol dengan harga $0.99 di App Store atau Rp 15.000 untuk region Indonesia, kamu sudah bisa mendapatkan tampilan iPhone X yang cantik tanpa Notch.

Bagaimana menurutmu? Kamu suka Notch atau memilih untuk menutupi Notch di iPhone X ini?

 Download – Notch Remover 

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode