Home iPhone TIME Memasukkan iPhone X sebagai Gadget Terbaik Kedua 2017

TIME Memasukkan iPhone X sebagai Gadget Terbaik Kedua 2017

Apple Akan Sematkan Sensor 3D di Kamera Belakang iPhone 2019

Minggu lalu, majalah TIME memasukkan iPhone X sebagai salah satu dari 25 penemuan teratas 2017. Acara penganugerahan gelar tersebut disertai dengan wawancara terhadap Jony Ive dan Dan Riccio, Vice President of hardware engineering untuk berbicara lebih banyak tentang perangkat revolusioner tersebut, termasuk juga beberapa tantangan uniknya.

Kini, TIME kembali memasukkan iPhone X, kali ini dalam daftar Top 10 gadgets 2017 di urutan kedua tepat di belakang Nintendo Switch yang populer. Meskipun Samsung Galaxy S8 juga berhasil masuk daftar ini, namun perangkat revolusioner Samsung tersebut berada di urutan kelima (meskipun juga memiliki fitur pemindai wajah seperti iPhone X). Berikut alasan yang dikemukakan TIME mengapa mereka meletakkan iPhone X lebih tinggi:

Ya, perangkat ini memang lebih mahal. Ya, Anda mungkin sulit menggunakannya. Dan ya, Android memang melakukannya terlebih dahulu. Akan tetapi layar edge-to-edge serta sistem pengenalan wajah milik iPhone X tak diragukan lagi menciptakan standar baru untuk ponsel di masa mendatang. Sistem Face ID milik Apple, meskipun ada kekhawatiran terkait keamanannya, telah digunakan dengan cara yang lebih kreatif dibandingkan dengan sistem pengenalan wajah Samsung. Aplikasi pihak ketiga seperti Snapchat dan Warby Parker dapat memanfaatkan sistem pemetaan wajah iPhone X untuk memproyeksikan sebuah topeng realistis pada mata, atau memilih kacamata yang cocok dengan bentuk wajah Anda. Ini dikombinasikan dengan kamera super tajam, daya tahan baterai yang luar biasa, serta layar lebar yang menjadikan iPhone X pilihan teratas.

Apple Watch Series 3 juga terjual dengan sangat baik, serta mendapatkan banyak tinjauan positif. Meskipun perangkat tersebut tidak berubah secara radikal dibandingkan series 2, perangkat ini membawa peningkatan signifikan dengan adanya prosesor baru, konektivitas seluler, dan banyak lagi. Inilah mengapa TIME menganggap Apple Watch series 3 layak masuk ke peringkat 9.

Smartwatch terbaru Apple ini memungkinkan Anda meninggalkan telepon di rumah. Karena ini mendukung LTE, maka Anda dapat menerima panggilan dan mengirim SMS langsung dari pergelangan tangan Anda, bahkan meskipun ponsel Anda jauh dari jangkauan. Apple Watch generasi ketiga ini juga menghadirkan prosesor yang lebih cepat dan altimeter barometrik untuk mengukur aktivitas seperti jumlah tangga yang Anda daki dan banyak lagi.

Perangkat lain yang masuk ke dalam daftar antara lain Microsoft Surface Laptop di peringkat ketiga, Dji Spark drone pada peringkat keempat, Echo generasi kedua dari Amazon, XBox One X, Kamera mirrorless Sony Alpha AR7R III, dan banyak lagi.

 

Sumber: 9to5Mac

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..