Home iPhone iPhone X Ludes Dalam Beberapa Menit di Korea Selatan

iPhone X Ludes Dalam Beberapa Menit di Korea Selatan

iPhone X Ludes Dalam Beberapa Menit di Korea Selatan

Korea Selatan terkenal sebagai kampung halaman Samsung, salah satu musuh Apple dalam bisnis smartphone. Apple juga selalu siap bertarung merebut hati konsumen meskipun harus melawan Samsung, sang raksasa sekaligus sang tuan rumah di Korea Selatan.

Meskipun warga Korea Selatan juga pasti tahu bahwa Samsung adalah perusahaan dari negara mereka, namun bukan berarti mereka adalah Fanboy Samsung atau bahkan Anti-Apple. Buktinya penjualan iPhone di Korea Selatan juga bisa dibilang tidak buruk.

Baca Juga:

Bahkan yang lebih mencengangkan lagi, dilansir dari Cult of Mac, semua stok pre-order iPhone X di Korea Selatan langsung habis cuma dalam waktu beberapa menit saja. Tentu saja ini jauh dari perkiraan para analis.

Operator terbesar di Korea Selatan, SK Telecom tercatat berhasil meraih penjualan iPhone X cuma dalam 3 menit saja. Ini adalah rekor penjualan iPhone di Korea Selatan. iPhone 7 dulu butuh waktu 20 menit untuk bisa meraih hasil serupa.

Beberapa operator lain seperti KT Corp dan LG Uplus Corp kabarnya cuma menyediakan sekitar 20.000 unit iPhone X namun langsung ludes dalam kurang dari 5 menit.

Meskipun dibanderol dengan harga yang tidak masuk akal, nyatanya tidak membuat konsumen Korea Selatan hilang semangat dalam membeli iPhone X. Apalagi bertarung dengan Samsung, sang tuan rumah yang punya lini produk yang tidak kalah keren dengan banderol harga yang jauh lebih masuk akal.

Bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode