Home iPhone Lihat: Windows 95 Berjalan Lancar di iPhone X!

Lihat: Windows 95 Berjalan Lancar di iPhone X!

Bahkan bisa memainkan game Windows legendaris — SimCity 2000!

Lihat: Windows 95 Berjalan Lancar di iPhone X!

Tidak ada yang meragukan bagaimana performa iPhone X dengan chip Apple A11 Bionic yang dimilikinya. Hasil score Geekbench menunjukkan kemampuan multi-core iPhone X bahkan melebihi MacBook Pro 13-inch dengan prosesor varian tertinggi. Tentu saja kemampuan ini melampaui performa komputer di era Windows 95 dulu, dan ini bisa terlihat dari begitu lancarnya Windows 95 saat dijalankan di iPhone X!

Kamu tidak salah baca. Seorang hacker yang memang sudah rutin mencari cara untuk bisa menjalankan Windows di iPhone — hacking jules, baru saja memamerkan bagaimana Windows 95 berjalan lancar di iPhone X — bahkan tetap lancar saat digunakan untuk memainkan game Windows legendaris SimCity 2000 dan membuka Microsoft Word jadul.

Bisa berjalannya Windows 95 di iPhone X ini berkat emulasi PowerDOS yang tersedia di App Store. Dengan memanfaatkan emulasi tersebut, hacking jules mampu membuat Windows 95 berjalan di iPhone X, sekaligus menjadikan berbagai gesture dan swipe terdeteksi dengan mulus untuk navigasi Windows.

Bagi kamu yang penasaran, langsung saja lihat bagaimana Windows 95 berjalan di iPhone X melalui video berikut ini:

Dengan kemampuan chip Apple A11 Bionic yang bahkan mengungguli kemampuan prosesor MacBook Pro, tidak mengherankan jika Windows 95 berjalan lancar di iPhone X ini.

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Cross platform tech author.