Home iPhone Majalah Time: iPhone X Termasuk Salah Satu Penemuan Terbaik Tahun 2017

Majalah Time: iPhone X Termasuk Salah Satu Penemuan Terbaik Tahun 2017

Time: iPhone X Termasuk Salah Satu Penemuan Terbaik Tahun 2017

iPhone X hadir dengan desain radikal dan beragam fitur canggih di dalamnya. Banderol harga yang mahal tidak membuat iPhone X miskin peminat, bahkan berkali-kali Apple dilaporkan mendapatkan masalah mengenai ketersediaan bahan dari pasokan karena menghadapi penjualan dan permintaan tinggi iPhone X.

Beberapa waktu yang lalu, majalah Time merilis daftar 25 penemuan terbaik yang ada pada tahun 2017. Tidak disangka, smartphone terbaru dari Apple tersebut dipilih menjadi salah satu dari 25 penemuan terbaik 2017.

Baca Juga:

Dilansir dari Time, iPhone X menjadi smartphone paling canggih dengan fitur-fitur barunya, seperti layar dengan bezel tipis, prosesor berkecepatan tinggi dengan teknologi Neural Engine yang bisa menangani teknologi AR, serta tidak ketinggalan pula kamera dengan teknologi TrueDepth yang juga menjadi dasar fitur Face ID.

Dari sebuah wawacara bersama majalah Time, VP of Hardware Engineering, Dan Riccio mengatakan bahwa iPhone X merupakan iPhone yang berbeda. iPhone X iPhone pertama tanpa tombol Home. Chief Design Officer Jonathan Ive mengatakan bahwa Apple sengaja mengambil keputusan karena didorong untuk melihat masa depan.

Menurutnya, tetap mempertahankan fitur lama adalah suatu hal yang cepat atau lambat akan mengarah ke kegagalan. Banyaknya fitur iPhone X tentu ada konsekuensi harga yang harus dibayar. Memang, Apple menjual iPhone X dengan harga yang terbilang sangat mahal, yaitu $999 untuk model paling murah.

Bagaimana menurutmu, apakah iPhone X memang pantas menyandang predikat ini? Bagikan pendapat kamu disini.

via Time

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode