Diskon Murah Ganti Baterai iPhone di Indonesia Masih Menunggu Apple

Sudah bukan rahasia lagi jika Apple sengaja memperlambat iPhone lawas di iOS 11 terbaru dengan alasan untuk meningkatkan masa pakai baterai iPhone karena baterai dianggap sudah cukup usang.

Solusinya adalah dengan mengganti baterai iPhone dengan baterai baru. Harga penggantian baterai baru iPhone memang tidak murah, namun khusus untuk menyelesaikan masalah ini, Apple memberikan potongan harga dari semula $79 menjadi $29.

Namun tentu saja harga tersebut adalah harga di Apple Store yang ada di Amerika Serikat saja, dan harga bisa bervariasi tergantung di negara mana Apple Store tersebut berada.

Baca Juga:

Hanya saja, Indonesia masih belum memiliki Apple Store seperti di beberapa negara seperti Singapura. Otomatis untuk bisa menikmati program ini, pengguna iPhone di Indonesia masih harus mengandalkan pihak ketiga yang sudah bekerja sama secara resmi dengan Apple, seperti iBox Indonesia dan beberapa partner lain.

Dilansir dari Kompas Tekno, Erajaya selaku rekanan resmi Apple di Indonesia yang juga menaungi iBox dan beberapa toko lainnya mengaku tidak bisa mengambil kebijakan sendiri, dan masih harus menunggu arahan dari Apple untuk bisa menyediakan program diskon penggantian baterai iPhone tersebut.

Jadi buat kamu yang masih ingin menantikan program diskon penggantian baterai iPhone dengan harga murah, kamu harus menunggu beberapa waktu ke depan. Namun kamu masih bisa mengganti baterai berbagai partner resmi Apple tersebut, tetapi dengan harga normal tentunya.

Bagaimana menurutmu?

via Kompas Tekno

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.