Inilah Harga Penggantian Baterai Baru iPhone di Indonesia

Apple memang diketahui sengaja membuat performa dan kinerja iPhone lawas menjadi lebih lambat untuk lebih meningkatkan masa pakai baterai iPhone. Apple memberikan solusi penggantian baterai yang bisa dilakukan dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Jika biasanya kamu harus membayar $79 untuk perbaikan dan penggantian baterai baru maka kini kamu cukup membayar $29 saja untuk penggantian baterai iPhone yang baru. Tentu saja harga tersebut adalah harga di Amerika Serikat sana. Lalu berapa harga penggantian baterai iPhone di Indonesia saat ini?

Salah satu Apple Authorized di Indonesia yaitu iBox, dalam sebuah tweet di Twitter memberikan keterangan berapa harga penggantian baterai iPhone yang baru di Indonesia beserta berapa lama proses perbaikan baterai iPhone tersebut.

Baca Juga:

Untuk biaya penggantian baterai beserta servis total yang harus dikeluarkan adalah Rp 825.000 dengan lama servis selama 14 hari. Harga tersebut jelas lebih mahal ketimbang $29 yang ada di Amerika Serikat.

Masih belum ada informasi dari Apple Authorized resmi lain di Indonesia mengenai berapa harga dan biaya ganti baterai iPhone. Namun kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda dari Rp 825.00 dengan lama perbaikan 14 hari seperti di iBox Indonesia.

Meskipun demikian, harga dari iBox tersebut masih bisa dimaklumi karena berbagai barang impor seperti baterai juga pasti kena pajak dan lain sebagainya. Belum lagi biaya servis dan perbaikan itu sendiri.

Nah untuk kamu yang mengalami penurunan kinerja iPhone karena update iOS 11 terbaru, kamu bisa coba untuk memperbaiki masalah tersebut dengan mengganti baterai iPhone.

Bagaimana? Kamu sudah coba mengganti baterai iPhone lawas kamu dengan baterai baru?

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.