Home Basic Inilah Harga Biaya Servis dan Ganti Layar iPhone

Inilah Harga Biaya Servis dan Ganti Layar iPhone

Inilah Harga Biaya Servis dan Ganti Layar iPhone

Layar adalah salah satu komponen iPhone yang cukup sering mengalami kerusakan. layar iPhone menguning, layar iPhone bergaris-garis, hingga layar retak atau pecah adalah contoh masalah umum terhadap display screen iPhone.

Daripada pusing memperbaiki layar atau screen display iPhone, lebih baik langsung saja beli dan ganti layar iPhone dengan screen display yang baru.

Beberapa model iPhone seperti iPhone 5, iPhone 5S, dan iPhone 5C yang cukup sering mengalami masalah layar iPhone bergaris-garis atau layar iPhone menguning. Untuk iPhone 6, iPhone 6S, dan iPhone 7 lebih sering mengalami masalah layar iPhone retak atau pecah karena jatuh atau karena kelalaian pengguna sendiri.

Ketika layar iPhone bermasalah, tentu saja cara terbaik untuk memperbaiki layar iPhone tersebut adalah dengan membawa iPhone tersebut ke Service center Apple. Tidak perlu ke luar negeri, bahkan kamu bisa mengganti dan memperbaiki layar iPhone di Service center Apple di Indonesia.

Baca Juga:

Sekarang saatnya membicarakan masalah biaya dan harga. Berapa harga untuk perbaikan layar iPhone yang bermasalah di service center Apple? Apakah harga servis layar iPhone mahal atau cukup murah?

Untuk kamu yang ingin tahu daftar harga service dan biaya perbaikan layar iPhone, bisa lihat daftar di bawah ini.

Inilah Harga Biaya Servis dan Ganti Layar iPhone

Harga tersebut memang cukup mahal ya. Namun harga layar dan biaya servis perbaikan layar iPhone akan menjadi jauh lebih murah jika kamu memiliki perlindungan tambahan AppleCare+. Baca: Apa Itu AppleCare+ Protection Plan?

Inilah Harga Biaya Servis dan Ganti Layar iPhonePatokan harga perbaikan layar di atas adalah untuk regional US. Tentu saja akan ada sedikit perbedaan harga bagi kita yang ada di Indonesia, yang tentunya tidak akan jauh dari patokan harga Service Center resmi tersebut.

Patokan harga tersebut merupakan harga resmi untuk penggantian baterai iPhone di US. Bagi kita yang tinggal di Indonesia, tentu ada sedikit perbedaan harga, meskipun tidak akan jauh dari harga resminya.

Jadi siapkan saja budget sesuai dengan patokan harga diatas lalu silakan bawa ke authorized Apple service center partner terdekat di kota kamu. Kamu bisa menemukan alamat service center tersebut disini.

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong