Home iPad Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Saat kamu membeli produk Apple dengan garansi resmi, kamu akan mendapatkan garansi 1 tahun jaminan dari Apple. Garansi tersebut juga termasuk dukungan telepon 90 hari ke Apple untuk konsultasi masalah. Jika kamu beruntung, toko tempat kamu membeli produk tersebut juga menyediakan jaminan asuransi produk tersebut. Jadi, dapat dobel deh bonusnya hehehe…

Namun, apa yang terjadi setelah 1 tahun dari masa garansi tersebut? Sederhana, garansimu akan habis dan kamu tidak akan lagi terlindungi j=oleh jaminan Apple. Jadi, jika ada kerusakan, maka itu sudah bukan lagi tanggung jawab Apple. Kamu yang akan menanggung semua biaya kerusakan, bahkan untuk kasus kerusakan kecil sekalipun.

Untungnya, Apple memberikan pilihan untuk memperpanjang masa garansi ini. Apple memberikan pilihan kepada pengguna untuk dapat memperoleh garansi lebih lama dengan cara yang legal tentunya. Bagaimana caranya? Tentu dengan membeli paket AppleCare Protection Plan atau yang lebih dikenal dengan nama AppleCare saja.

Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Dengan membeli paket AppleCare, kamu bisa memperpanjang masa garansi dari produk tersebut hingga 3 tahun lamanya. Bayangkan saja, kamu mendapatkan garansi 3 tahun untuk sebuah MacBook. Hal yang sangat luar biasa kan mengingat servis MacBook tidak bisa dilakukan sembarang orang dan sembarang tempat. Biaya perbaikan MacBook juga terbilang mahal.

Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Kamu bisa membeli paket AppleCare di toko ritel resmi yang bekerja sama dengan Apple seperti iBox. Lebih baik jika kamu datang langsung ke tokonya dan minta panduan kepada ahlinya secara langsung agar kamu tidak kebingungan.

Untuk masalah harga, mendapatkan garansi MacBook hingga 3 tahun misalnya, adalah sebuah investasi jangka panjang yang bisa kamu pilih. Selain MacBook, ada juga beragam produk Apple Lainnya. Daripada garansi hilang dan terjadi kerusakan di kemudian hari, bukankah lebih baik menyisihkan “sedikit uang” untuk perlindungan di masa depan?

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong