Home Accesories Apple Siap Rilis HomePod Dalam Beberapa Minggu ke Depan

Apple Siap Rilis HomePod Dalam Beberapa Minggu ke Depan

Apple Siap Rilis HomePod Dalam Beberapa Minggu ke Depan

HomePod adalah speaker pintar yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat beberapa produk smart speaker lain seperti Google Home dan Amazon Echo. Beberapa perusahaan lain seperti Smasung dan LG juga kabarnya akan segera merilis produk serupa.

HomePod sudah diperkenalkan pada Apple Event tahun 2017 lalu. Apple harusnya sudah merilis HomePod ini pada bulan Desember 2017 yang lalu namun ditunda karena Apple merasa HomePod masih butuh persiapan agar lebih matang lagi.

Setelah mengalami penundaan, kini HomePod dikabarkan akan segera diluncurkan dalam kurun waktu 4 minggu hingga 6 minggu ke depan. Untuk bisa membawa pulang HomePod, setidaknya kamu harus merogoh kocek sekitar $349.

Baca Juga:

Apple memang terbilang cukup telat untuk masuk ke pasar Smart Speaker. Beberapa pihak mengatakan bahwa penjualan speaker pintar Amazon Echo akhir tahun lalu mampu meningkatkan pangsa pasarnya menjadi lebih dari 70 persen.

Google juga tidam mau kalah, dengan gencar mempromosikan Google Home dalam ajang CES 2018 yang kini masih diselenggarakan di Las Vegas. Google berambisi untuk bisa terus mendorong penggunaan Home untuk para mitranya.

Meski demikian, seperti biasa, HomePod buatan Apple ini memang lebih menyasar ke pasar kelas atas. Dengan nama besar Apple, bisa jadi HomePod bisa langsung mencuri perhatian ketika diluncurkan nanti.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode