Home iPad Apple Akan Tingkatkan Parental Control di Update iOS Selanjutnya

Apple Akan Tingkatkan Parental Control di Update iOS Selanjutnya

Apple Akan Tingkatkan Parental Control di Update iOS Selanjutnya

Beberapa hari yang lalu, Apple didesak oleh para investor mereka. Desakan kali ini berhubungan dengan keinginan para investor agar Apple segera meningkatkan fitur Parental Control yang ada di iPhone dan iPad.

Dalam sebuah surat terbuka yang berjudul Think Differently About Kids. Inti dari isi surat tersebut adalah ingin agar sistem operasi iOS yang ada di iPhone dan iPad segera punya fitur Parental Control yang lebih baik.

Dilansir dari 9to5Mac, kini Apple menanggapi masalah tersebut dan berencana akan memberikan pembaruan sistem operasi iOS yang mencakup fitur Parental Control yang lebih baik.

Baca Juga:

Meski demikian, masih belum ada informasi detail seperti apa fitur Parental Control yang akan dirilis oleh Apple ke iPhone dan iPad, kapan akan dirilis, dan lain sebagainya.

Sekedar informasi, Parental Control adalah fitur yang memungkinkan para orang tua untuk bisa mengawasi membatasi penggunaan perangkat iOS oleh anak mereka. Berbagai peraturan bisa diterapkan, seperti waktu penggunaan, lama penggunaan, memantau aktivitas penggunaan, dan lain sebagainya.

Fitur Parental Control sudah tersedia di platform desktop, seperti Windows dan macOS. Hanya saja, fitur Parental Control di iOS selama ini masih belum menjadi fokus Apple.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode