Apple Mulai Menjual iPad Pro 10.5 Inch Refurbished

Apple akhirnya mulai berjualan iPad Pro 10.5 Inch versi refurbished di Amerika Serikat dan juga Kanada, setelah sebelumnya sudah merilis iPad Pro refurbished untuk versi lainnya.

Ada sekitar 20 konfigurasi yang bisa kamu pilih di iPad Pro kali ini, termasuk juga iPad Pro untuk versi Wi-Fi only dan juga Wi-Fi + Cellular. Jadi sekarang untuk kamu yang ingin beli iPad Pro, sudah ada lebih banyak pilihan.

Di Amerika Serikat, harga untuk iPad Pro refurbished ini dimulai dari harga $549 untuk versi Wi-Fi only 64GB. Tentu saja harga ini lebih murah dari iPad Pro baru yang dijual mulai dari $649. Versi tertinggi untuk Wi-Fi only 512GB dijual dengan harga $849.

iPad Pro refurbished ini jelas bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin produk baru dengan harga yang lebih murah. Lalu apa bedanya produk Refurbished dengan produk baru? Kamu bisa baca selengkapnya di sini -> Apa itu iPhone dan iPad Refurbished?

Meskipun refurbished, namun kamu tetap akan mendapatkan garansi satu tahun seperti layaknya produk baru. Jadi kamu gak perlu khawatir akan kualitasnya, karena juga akan mendapatkan jaminan garansi resmi dari Apple tentunya.

Hanya saja, masih belum ada informasi apakah produk refurbished ini akan hadir di Indonesia atau tidak, karena produk refurbished biasanya hanya dijual di Apple Store saja, sementara Indonesia masih belum ada Apple Store.

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.