Home Accesories Inilah Spesifikasi RAM dan Resolusi Layar HomePod

Inilah Spesifikasi RAM dan Resolusi Layar HomePod

Inilah Spesifikasi RAM dan Resolusi Layar HomePod
via Apple

HomePod adalah perangkat terbaru Apple yang bisa dibilang merupakan smart speaker alias speaker cerdas. Meskipun fungsi utamanya mirip dengan speaker eksternal pada umumnya, namun ternyata jauh lebih dari itu.

Dilengkapi dengan software dan mungkin juga sistem operasi khusus, tentu saja HomePod menyimpan beragam teknologi di dalamnya. Tidak heran jika banyak orang ingin tahu seperti apa spesifikasi HomePod yang sebenarnya.

Baca Juga:

Pengembang yang bernama Avery Magnotti menemukan kode yang bisa membeberkan spesifikasi HomePod. Dalam kode tersebut terlihat spesifikasi HomePod yang dilengkapi RAM 1GB lalu layar memiliki resolusi 272×340 piksel.

Layar kecil tersebut terletak di tengah atas HomePod dan memiliki LED matrix. Oleh karena itu, HomePod dengan layar LED matrix ini hanya bisa digunakan untuk menampilkan bentuk atau simbol saja.

Dalam temuan sebelumnya, HomePod memiliki beberapa kode di dalam firmware yang menyatakan bahwa ada kode untuk fitur pengenal wajah di iPhone 8 serta informasi bahwa HomePod akan menggunakan iOS yang sama dengan iPhone dan iPad.

HomePod sesuai rencana akan segera diluncurkan Apple di bulan Desember mendatang dengan harga mulai dari $349. Perangkat speaker pintar atau smart speaker ini diciptakan untuk bersaing dengan produk speaker pintar dari Amazon dan Google.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via avery magnotti – twitter

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode