Home Accesories Delay, Apple Tunda Perilisan HomePod Hingga Awal 2018

Delay, Apple Tunda Perilisan HomePod Hingga Awal 2018

Delay, Apple Tunda Perilisan HomePod Hingga Awal 2018

Kamu sudah siap dengan speaker pintar dari Apple yang bernama HomePod? Speaker Apple yang sejatinya akan dirilis pada bulan Desember 2017 ini kabarnya mengalami penundaan, dan perilisan akan diundur hingga awal 2018 mendatang.

Dilansir dari Slash Gear, Apple butuh tambahan waktu untuk bisa benar-benar siap dalam merilis HomePod. Rencananya HomePod akan dijual di Australia, Inggris dan Amerika Serikat dalam rilis perdana pada 2018 mendatang.

Baca juga:

Apple sendiri tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai alasan mengapa Apple menunda tanggal rilis HomePod. Speaker pintar Apple ini punya cukup banyak fitur canggih, di antaranya adalah didukung asisten digital Apple Siri seperti yang ada pada perangkat iPhone dan iPad.

Tentu saja fitur utama HomePod adalah memainkan musik. Mirip dengan para kompetitornya seperti Amazon Echo dari Amazon atau juga Google Home milik Google, HomePod dari Apple ini juga bisa digunakan untuk memainkan musik menggunakan perintah suara. Bahkan Siri lebih canggih lagi, Siri juga bisa digunakan untuk menjalankan beragam pencarian informasi yang diminta pengguna.

Dalam rilis perdana tersebut, Apple akan merilis HomePod ke pasaran dengan banderol harga $349. Belum diketahui kapan HomePod akan dirilis ke Indonesia, dan berapa harga HomePod di Indonesia.

Bagaimana menurutmu?

via Slash Gear

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode