Home News Apple Watch Selamatkan Peselancar di Tengah Laut

Apple Watch Selamatkan Peselancar di Tengah Laut

Apple Watch Selamatkan Peselancar di Tengah Laut

Apple Watch Series 3 punya banyak sekali fitur menarik. Selain karena tahan air hingga fitur GPS di dalamnya, fitur unggulan di Series 3 tersebut adalah kemampuan melakukan panggilan telepon tanpa menggunakan iPhone.

Salah satu orang yang merasakan manfaat besar dari fitur Apple Watch Series 3 ini adalah Jhon Zilles. Pria 49 tahun yang merupakan seorang peselancar paralayang (kite surfer) itu sedang mencoba peralatan barunya di pantai Ventura, California, Amerika Serikat.

Baca Juga:

Ketika berada pada sekitar 1 mil dari lepas pantai, parasut kitesurfing-nya tidak dapat terbang karena angin berhembus kecil. Alhasil, diapun terapung di tengah laut. Kabar buruknya, beredar informasi kemunculan hiu putih di sana.

Ketika dia sedang menatap Apple Watch untuk cek waktu, dia sadar bahwa Apple Watch yang dia miliki punya fitur panggilan seluler. Dia langsung menelpon tim patroli pelabuhan Ventura untuk minta bantuan.

Pengalaman yang dialami Zilles ternyata sampai ke Apple. Kejadian ini membuat CEO Apple Tim Cook terkesan. Zilles kabarnya mengirim e-mail ke CEO Apple itu dan menceritakan pengalaman tersebut.

Tidak seperti Apple Watch edisi sebelum-sebelumnya, Apple Watch Series 3 ini memang bisa dibilang bisa lepas dari ketergantungan terhadap iPhone. Meskipun demikian, sepertinya Apple Watch Series 3 di Indonesia nanti masih bisa menggunakan fitur seluler dari operator di Indonesia karena belum ada kabar resmi.

Bagaimana menurutmu?

via Daily Mail

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode