Home Accesories Seperti Inilah Cara Pairing HomePod dengan iOS 11

Seperti Inilah Cara Pairing HomePod dengan iOS 11

Seperti Inilah Cara Pairing HomePod dengan iOS 11
via Apple

HomePod memang sudah diperkenalkan secara resmi pada acara WWDC 2017 ini yang sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Namun ternyata HomePod masih belum resmi dirilis ke pasaran.

HomePod baru akan masuk ke pasar secara resmi di akhir tahun 2017 ini, tetapi Apple sudah memberikan beberapa info tentang pengaturan seperti cara menghubungkan HomePod ke iPhone dan lainnya.

Informasi yang dimaksud ternyata tersembunyi di sistem operasi iOS 11 beta 7 yang kemarin dirilis Apple untuk pengembang terdaftar. Di iOS 11 beta 7 itu terdapat screenshot gambar proses pengaturan koneksi HomePod ke iPhone.

Seperti Inilah Cara Pairing HomePod dengan iOS 11

Jika dilihat lebih lanjut, ternyata cara pairing tersebut mempunyai langkah-langkah atau prosesnya mirip seperti menyambungkan AirPods ke iPhone meskipun HomePod tidak dilengkapi dengan teknologi chip W1.

Saat menyalakan HomePod, pengguna akan segera diminta untuk memilih apakah mereka ingin mengoneksikan HomePod ke iPhone, iPad, atau iPod touch milik mereka yang sudah menggunakan iOS 11 pastinya.

Sementara untuk produk Apple lain seperti Mac dan Apple TV masih belum masuk perangkat yang bisa mendukung HomePod. Bisa dipastikan bahwa Apple akan memberikan dukungannya di masa mendatang.

Beberapa dari setting HomePod juga dilaporkan bisa dilakukan di perangkat iOS. Namun hanya bisa melalui Siri karena HomePod tidak punya layar seperti layaknya perangkat iPhone dan perangkat iOS lain.

Para pengguna juga harus menyebutkan kode digit angka untuk otentifikasi koneksi HomePod dengan perangkat Apple lain. HomePod membutuhkan koneksi ke jaringan Wi-Fi dengan perlindungan password WPA/WPA2 untuk Two-Factor Authentification.

Bagaimana? Keren kan? Ingin beli HomePod?

via ihelpbr

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong