Home Apple TV Spesifikasi Apple TV 4K Terungkap di tvOS 11

Spesifikasi Apple TV 4K Terungkap di tvOS 11

Spesifikasi Apple TV 4K Terungkap di tvOS 11
via Apple

Apple TV memang sudah cukup lama tidak mendapatkan update yang cukup signifikan. Terakhir kali update besar adalah ketika Apple memutuskan untuk menggunakan tvOS di generasi ke-4 baru yang terus mendapatkan update hingga sekarang.

Hingga kini, Apple sudah sering sekali melakukan update software. Namun bagaimana dengan update hardware? Sepertinya ini adalah saat yang tepat bagi Apple untuk melakukannya.

Baca Juga:

Rumor Apple TV generasi terbaru akan mendukung resolusi 4K kembali muncul ke permukaan. Kali ini informasi tersebut justru berasal dari update tvOS 11 Beta 7 bagi pengembang terdaftar.

Informasi update ini ditemukan oleh Guilherme Rambo dalam dokumen gambar .pnd. Di rumor yang lalu memang disebutkan Apple TV generasi baru akan punya dukungan teknologi 4K dan HDR Video.

Kode untuk Apple TV baru tersebut adalah ‘J105’ yang sesuai dengan rumor sebelumnya yang menjelaskan kode nama yang digunakan oleh Apple untuk pengembangan Apple TV. Ada kemungkinan Apple akan merilis produk Apple TV 4K di acara Apple Event depan.

Sebelumnya, Apple merilis Apple TV generasi 4 pada tahun 2015 dengan dukungan fitur baru yang keren dan dukungan App Store. Tetapi sayangnya perangkat Apple TV ini hanya mendukung resolusi full HD, masih belum resolusi 4K yang dapat meningkatkan kepuasan para penggemar film atau games.

Bagaimana menurutmu mengenai Apple TV 4K ini?

via 9to5Mac

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong