Home iPhone iPhone 8 Punya Opsi Storage 64GB, 256GB, dan 512GB

iPhone 8 Punya Opsi Storage 64GB, 256GB, dan 512GB

iPhone 8 Punya Opsi Storage 64GB, 256GB, dan 512GB

Bulan September akan segera datang. Beberapa waktu yang lalu, kita sudah bisa melihat rumor tanggal resmi iPhone 8 akan dirilis resmi. Sekarang muncul lagi satu laporan tentang iPhone 8.

Kali ini, laporan dari salah satu media di China mengungkapkan bahwa iPhone baru tersebut akan segera memiliki kapasitas storage baru yang lebih besar dari iPhone manapun. Bahkan bisa dibilang salah satu yang terbesar di dunia.

Baca Juga:

Model paling rendah dari iPhone 8 akan diberi kemampuan penyimpanan sebesar 64 GB. Untuk model lain, akan diberikan opsi penyimpanan 256 GB dan yang paling mahal adalah 512 GB.

Standar 64GB sepertinya juga akan diikuti oleh iPhone 7S dan iPhone 7S Plus, yang diperkirakan akan segera meninggalkan memori penyimpanan 32 GB sebagai model paling murah.

Rumor mengenai penyimpanan iPhone 8 paling rendah 64 GB sebenarnya sudah diisukan akan segera dirilis, dan diikuti oleh iPhone lain yang akan dirilis di tahun-tahun berikutnya, meninggalkan opsi 32 GB.

Seperti yang kita ketahui, opsi memori penyimpanan hingga 512 GB termasuk masih sangat jarang saat ini. Bahkan MacBook dan MacBook Pro saja kebanyakan masih dijual dengan kapasitas 256 GB untuk model terendah.

Bagaimanapun juga, sepertinya tren memori penyimpanan 512 GB ini akan segera diikuti oleh para produsen smartphone lain yang tentu saja tidak mau kalah dengan Apple dalam masalah kapasitas penyimpanan smartphone.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via 9to5Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode