Home iPhone Cuma 18% Konsumen Yang Mau Beli iPhone 8. Mengapa?

Cuma 18% Konsumen Yang Mau Beli iPhone 8. Mengapa?

Cuma 18% Konsumen Yang Mau Beli iPhone 8. Mengapa?

Sudah cukup sering kita mendapatkan beragam rumor mengenai iPhone 8. Mulai dari desain yang radikal hingga banyak sekali fitur baru yang disematkan di dalamnya. Bisa dibilang, iPhone 8 ini adalah iPhone terbaik sepanjang masa.

Mulai dari fitur layar OLED yang hampir tanpa bezel, wireless charging atau pengisian daya nirkabel, Augmented Reality, memori penyimpanan hingga 512GB, dan masih banyak lagi fitur barunya.

Baca Juga:

Secara teori, iPhone 8 ini akan sangat memikat hati konsumen, entah itu konsumen baru maupun pengguna lama iPhone. Tetapi cuma sekitar 18% konsumen saja yang mau beli iPhone 8, setidaknya itu yang dilaporkan oleh analis Barclays Mark Moskowitz, dilansir dari 9to5Mac.

Analis dari Barclays Mark Moskowitz mengatakan bahwa cuma 18 persen konsumen potensial yang mau mengeluarkan $1.000 untuk membeli iPhone 8. Tentu ini berada di bawah angka harapan para pemegang saham yaitu 30–35 persen.

Apple sepertinya akan menghadapi tantangan di dari produsen industri smartphone lain. Moskowitz menyebutkan tidak sedikit calon pembeli yang akan pindah dari pasar kelas atas ke menengah yang diisi vendor-vendor asal China seperti Vivo, Huawei dan Oppo.

Apple diprediksi mengalami kenaikan harga saham, meski untuk jangka pendek saja. Pertumbuhan harga saham untuk jangka panjang yang belum pasti membuat sang analis menurunkan target saham Apple dari $159 menjadi $146 per lembar.

Cukup menarik karena pengenalan ini tidak akan jauh dengan pengenalan Galaxy Note 8 yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Kira-kira siapa yang lebih menarik perhatian konsumen?

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode