Home iPhone Rumor Baru, Apple Akan Rilis iPhone 7S Copper Gold

Rumor Baru, Apple Akan Rilis iPhone 7S Copper Gold

Rumor Baru, Apple Akan Rilis iPhone 7S Copper Gold

Kamu mungkin sudah lihat bocoran warna Copper Gold di iPhone 8, yang juga baru-baru ini diralat dan dengan nama Blush Gold. Namun apapun itu, aksen warna dari Copper Gold dan Blush Gold tidak jauh berbeda. Bagaimana dengan iPhone 7S?

Ternyata Apple juga tidak ketinggalan menyematkan warna baru Copper Gold ke iPhone 7S dan juga iPhone 7S Plus, aksen warna yang sama dengan bocoran sebelumnya yang ada di iPhone 8.

Baca Juga:

Dilansir dari, Mobilenet, bocoran model dummy iPhone 7s dan iPhone 7s Plus tersebut tidak akan hanya tersedia dalam warna putih dan hitam, tapi juga dalam warna Copper Gold alias warna kuning tembaga.

Selain warna, desain dan form factor iPhone 7s dan iPhone 7s Plus juga menarik. Bocoran dummy tersebut menunjukkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus punya desain dan form factor yang sama seperti model pendahulunya.

Konfigurasi kameranya bisa dibilang sama persis juga dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. iPhone 7s dilengkapi kamera tunggal dan sedangkan iPhone 7s Plus memiliki kamera lensa ganda dengan penempatan horizontal dan bukannya vertikal seperti iPhone 8.

Secara tampilan, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus memang tidak akan berbeda jauh dari iPhone di pasaran. Keduanya masih memiliki bezel atas dab bawah, berbeda dengan iPhone 8 yang akan hadir hampir tanpa bezel.

iPhone 7s Plus kabarnya akan sedikit lebih tebal dari iPhone 7 Plus. Hal ini disebabkan karena penggunaan material kaca yang diusungnya, serta tonjolan kameranya akan sedikit lebih tipis.

Bagaimana menurutmu? Menarik kan?

via Mobilenet

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong