Home iPhone Apple Akan Jual iPhone 8 Mulai Dari Harga $999

Apple Akan Jual iPhone 8 Mulai Dari Harga $999

Apple Akan Jual iPhone 8 Mulai Dari Harga $999

iPhone 8 sering dikabarkan akan dijual dengan harga yang sangat mahal. Bahkan ada yang sampai mengatakan bahwa harga ketika awal dirilis akan lebih dari $1000. Apakah hal tersebut benar?

Tentu saja hal tersebut masih belum tentu karena memang seperti yang kita ketahui bahwa iPhone 8 juga belum diperkenalkan. Namun laporan terbaru dari The New York Times ini mungkin bisa jadi pertimbangan.

Baca Juga:

Menurut laporan terbaru The New York Times, Apple akan merilis iPhone 8 dengan harga yang tidak menyentuh $1.000 seperti rumor akhir-akhir ini. Namun bukan berarti iPhone 8 dirilis dengan harga murah.

Versi termurah akan dijual dengan harga $999. Model tersebut adalah iPhone 8 standar dengan kapasitas storage 64GB. Untuk model penyimpanan yang lebih besar, kamu harus bayar $100-$200 lebih besar untuk kapasitas storage 256GB dan 512GB.

Di rumor-rumor yang lalu, Apple kemungkinan akan menjual iPhone 8 dengan harga lebih dari $1.000. karena membawa perubahan radikal dan juga banyak sekali fitur baru jika dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.

Saat ini, iPhone paling mahal masih dipegang oleh iPhone 7 Plus yang juga sudah dirilis di Indonesia secara resmi. Harga rilis iPhone 7 Plus ini adalah $969 untuk model paling mahal atau sekitar 13 juta Rupiah lebih.

Apple sampai saat ini masih belum memberikan undangan resmi untuk event pengenalan iPhone 8. Namun mereka direncanakan akan mengumumkannya dalam event pada tanggal 12 September 2017.

Beberapa model lain selain iPhone 8 yang akan diperkenalkan adalah iPhone 7S dan juga iPhone 7S Plus, Apple TV 4K, Apple Watch baru, dan mungkin saja beberapa produk kejutan lainnya.

Bagaimana? Sudah siap?

via The New York Times

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong