Home Accesories Proses Pairing HomePod ke iPhone Bisa Dengan Suara

Proses Pairing HomePod ke iPhone Bisa Dengan Suara

Proses Pairing HomePod ke iPhone Bisa Dengan Suara

HomePod dan iOS 11 memang masih banyak mengandung misteri. Hal ini karena HomePod dan iOS 11 memang belum dirilis ke publik secara resmi, meskipun sudah diperkenalkan di event Apple WWDC 2017 lalu.

Ternyata selama ini masih ada satu hal menarik yang mungkin belum banyak diketahui mengenai cara untuk pairing atau memasangkan smart speaker HomePod ke perangkat Apple lainnya, termasuk pairing ke iPhone secara otomatis.

Baca Juga:

Di dalam iOS 11 Beta terdapat source code baru yang bisa menjelaskan tentang pengaturan koneksi HomePod bisa dilakukan tanpa memasukkan passcode, melainkan iPhone akan mendeteksi koneksinya melalui audio atau suara.

Proses Pairing HomePod ke iPhone Bisa Dengan Suara

Dari gambar pengaturan di atas, iPhone mampu mendeteksi suara atau bunyi tertentu yang keluar dari HomePod. Agar proses pairing koneksi berjalan lancar, pengguna harus memastikan kedua perangkat dalam jarak yang cukup dekat.

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk melakukan pairing HomePod ke iPhone adalah dengan menggunakan kamera, mirip dengan pairing ke Apple Watch. Kamu bisa pairing iPhone dan HomePod dengan cara yang sama pula.

Meski HomePod baru akan dirilis akhir tahun ini, Apple sudah memberikan bocoran pengaturan di dalam iOS 11 beta. Sebelumnya, pengaturan koneksi HomePod ke iPhone dan perangkat Apple lainnya adalah mirip AirPods meskipun tenpa chip W1.

Menurut rencana HomePods akan dirilis pada Desember 2017. Sudah ada beberapa produk pesaing yang sudah siap menahan serangan HomePod, seperti Amazon, Echo, dan Home dari Google.

via idownloadblog

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode