Home Accesories Apple Merilis Lini Headphone Beats Terbaru dengan Harga yang Wow

Apple Merilis Lini Headphone Beats Terbaru dengan Harga yang Wow

Senin kemarin, anak perusahaan Apple, Beats, mengumumkan rilisan Headphone terbaru dengan fitur noise cancelling dengan harga yang mencengangkan. Headphone gaul ini bakal dijual seharga USD 350.

Headphone Beats Studio 3 Wireless ini merupakan seri tertinggi kategori headphone high-end yang dibuat Apple dan satu-satunya model dengan active noise cancelling yang bakal membuat kamu abai pada suara lain di sekitar (selain musik tentunya).

Ini adalah versi terbaru dari headphone Beats Studio Wireless model over-ear yang sekarang dihentikan produksinya. Meski penampilan luarnya hampir tidak berubah, model baru ini telah diupdate dengan chip Apple W1, chip yang sama dengan AirPod dari Apple yang memungkinkannya dipasangkan dengan iPhone atau iPad.

Model baru ini juga telah meningkatkan fitur noise cancelling miliknya, menjadikannya bersaing secara langsung dengan headphone kelas atas dari merek seperti Bose. Headphone Beats ini sudah mulai dijual sejak Senin kemarin (4 September).

Headphone Beats Studio 3 Wireless ini menggunakan koneksi Bluetooth dan dapat bertahan dalam 22 jam masa pakai baterai dengan kondisi fitur noise cancelling menyala.  Oya, headphone ini diisi ulang menggunakan konektor microUSB, bukan dengan konektor Lightning Apple.

iPhone terbaru Apple tidak menyertakan headphone jack dan Apple menyatakan bahwa headphone wireless adalah satu-satunya solusi yang memungkinkan bagi pengguna yang ingin mendengarkan musik atau audio lainnya.

Untuk saat ini, headphone ini hadir dalam enam warna.

via Business Insider

Dengan tambahan dua warna edisi terbatas.

via Business Insider

Ingin membelinya? Siapkan uang sebesar USD 349,95 untuk Beats Studio 3 Wireless, USD 299,95 untuk Beats Solo 3 Wireless, USD 199,95 untuk PowerBeats3, USD 159,00 untuk AirPod, dan USD 149,95 untuk BeatsX. Mulailah menghemat uang rokok dan jalan-jalanmu demi produk keren ini!

 

Sumber: Business Insider

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

I'm into introversion.. Totally!..