iOS 11.2.5 Beta 3 Resmi Dirilis Untuk Developer

Update iOS berikutnya yang akan mengusung iOS 11.2.5 ini sudah memasuki Beta 3 dan sudah dirilis secara resmi untuk para developer yang terdaftar dalam program Apple Developer sebelumnya.

Jika kamu adalah salah satu yang antusias dengan adanya update iOS beta, versi Beta 3 dari iOS 11.2.5 ini jangan sampai kamu lewatkan. Update bisa kamu dapatkan dengan masuk ke Settings – General – Software Update.

Untuk versi Public Beta masih belum ada informasi resmi kapan akan dirilis oleh Apple. Namun seperti biasa, tidak lama setelah Developer Beta dirilis, pasti versi Public Beta akan dirilis juga.

Baca Juga:

Tidak banyak fitur baru di iOS 11.2.5 Beta 3 ini. Salah satu fitur baru pada akses Siri. Kini ketika pengguna bertanya mengenai berita terbaru, Siri kini membuka Daily Podcasts dari siaran yang ada. Mode ini hanya bisa dilakukan jika pengguna menggunakan fitur Hey Siri dan akses lewat CarPlay.

Jika diakses dengan cara lain, misalnya seperti dengan akses Home Button untuk bertanya ke Siri mengenai berita terbaru, maka Siri akan memberikan tampilan Apple News berisi rangkuman berita terbaru.

Tentu saja fitur baru tersebut hanya akan tersedia di region yang sudah mendukung Apple News, seperti Amerika Serikat tentunya.

iOS 11.2.5 Beta 3 ini juga memberikan update minor pada masalah audio pada efek suara ketika menekan tombol telepon. Sebelumnya, suara akan terdengar jauh lebih keras daripada suara yang seharusnya.

Hingga kini masih belum ada informasi jelas mengenaik fitur iCloud Messages yang sudah lama diumumkan oleh Apple. Mungkin akan segera dirilis di update iOS berikutnya.

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.