Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode di Telegram iOS

Untuk kamu pengguna aplikasi Telegram Messenger dan ingin menggunakan tampilan Dark Mode, kini kamu sudah bisa melakukannya. Hal ini karena di update Telegram terbaru ini sudah menambahkan tema baru berupa Night theme yang mengubah tampilan Telegram menjadi serba gelap.

Update Telegram for iOS ini bisa kamu download secara gratis langsung dari App Store. Aplikasi ini kompatibel dengan hampir semua perangkat iOS, seperti iPhone, iPad dan juga iPod Touch.

Untuk mengubah tampilan Telegram menjadi dark mode, kamu perlu mengganti tema menjadi Night theme. Pengaturan ini bisa kamu akses dengan mudah melalui menu pengaturan aplikasi Telegram.

Baca Juga:

Untuk lebih lengkapnya mengenai cara mengubah tampilan telegram di iPhone dan iPad, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini:

  1. Pastikan kamu sudah update aplikasi Telegram Messenger terbaru. Jika belum, kamu bisa download update langsung dari App Store, atau klik link ini.
  2. Masuk ke menu pengaturan yang ada di aplikasi Telegram Messenger.
    Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode di Telegram iOS
  3. Di sana kamu akan menemukan pilihan Appearance. Pilih menu tersebut.
  4. Di bagian Color Theme pilih Night untuk mengganti tampilan ke tampilan gelap.
    Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode di Telegram iOS
  5. Meskipun demikian, kamu punya 4 pilihan warna tema yang bisa kamu pilih. Pilih saja sesuai keinginanmu.
  6. Sekarang kamu sudah bisa mengubah tampilan Telegram ke dark mode dengan menggunakan Color Theme.

Saya pribadi lebih suka Night Blue karena selain gelap, namun masih ada akses warna lain seperti biru. Intinya sih ubah saja sesuka hatimu dan senyaman yang kamu harapkan di perangkat iPhone, iPad maupun juga iPod Touch.

Bagaimana? Kamu lebih suka yang mana?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa untuk follow terus MacPoin di Twitter 😀

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.