Home iPhone Tuntutan ke Apple Mengenai Penurunan Kinerja iPhone Kini Jadi 15 Kasus

Tuntutan ke Apple Mengenai Penurunan Kinerja iPhone Kini Jadi 15 Kasus

Tuntutan ke Apple Mengenai Penurunan Kinerja iPhone Kini Jadi 15 buah

Tuntutan yang diterima Apple makin lama makin bertambah banyak. Sejak 22 Desember, kini jumlah tuntutan Apple mengenai masalah performa iPhone yang melambat menjadi 15 kasus.

Sebelumnya, banyak yang mengeluhkan iPhone lawas menjadi lemot karena update iOS. Ternyata Apple diketahui secara sengaja menurunkan kinerja iPhone lawas di update iOS 11 terbaru. Tak pelak hal ini mengundang reaksi dari para konsumen iPhone. Baca: Apple Sengaja Menurunkan Kinerja iPhone Lawas di Update iOS Terbaru.

Tuntutan demi tuntutan terus bermunculan. Kini sudah ada 15 tuntutan yang terpisah di berbagai wilayah di Amerika Serikat dan juga dari negara lain.

Tuntutan hukum ke Apple tersebut tercatat sudah dilayangkan ke pengadilan di California tengah (2 kasus), Chicago (2 kasus), New York, Bay Area, California (2 kasus), California utara, Texas, San Francisco (2 kasus), Prancis, Israel, dan Korea Selatan.

Kebanyakan dari mereka menuntut Apple karena tidak transparan mengenai kebijakan tersebut. Apple memang tidak pernah mengeluarkan pengumuman atau pernyataan apapun hingga masalah ini menjadi viral dan Apple resmi merilis permintaan maaf serta solusinya.

Satu-satunya solusi yang kini ditawarkan Apple adalah mengganti baterai iPhone lawas dengan baterai yang lebih baru. Sudah banyak orang yang mengalami masalah ini, dan mengganti baterai mampu mengembalikan kinerja seperti semula.

Bagaimana denganmu? Kamu merasa iPhone menjadi lebih lambat dari sebelumnya?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5Mac

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode