Home Mac Rumor: Apple Akan Bikin Mac Pro Dengan Desain Modular?

Rumor: Apple Akan Bikin Mac Pro Dengan Desain Modular?

Rumor: Apple Akan Bikin Mac Pro Dengan Desain Modular?

Mac Pro dengan desain modular bukanlah rumor baru. Hanya saja rumor tersebut seakan lenyap ketika kabar Apple merilis iMac Pro terbaru dengan spesifikasi tercanggih mulai santer terdengar.

Benar saja, iMac Pro resmi diperkenalkan dalam event Apple, dan tidak ada satupun kabar baru dari Mac Pro. Apakah Apple sudah resmi meninggalkan Mac Pro?

Kini kabar Mac Pro modular tersebut kembali muncul. Ya, Mac Pro dengan desain yang bisa diupgrade dan dioprek oleh pengguna tersebut bisa jadi merupakan versi “mini” dari iMac Pro terbaru, seperti layaknya Mac Mini yang merupakan versi murah dari iMac desktop.

Baca Juga:

Dilansir dari MacRumors, dalam sebuah press release, Apple menyebutkan mengenai Mac Pro baru yang akan dirilis di masa depan dengan perombakan besar. Jika benar, berarti Apple memang sedang mengerjakan Mac Pro yang bisa dibilang benar-benar baru.

Ada yang menyebut Apple akan merancang Mac Pro kembali lagi menggunakan desain Tower PC. Ada juga yang mengatakan hanya sebatas peningkatan spesifikasi dan desain modular, dengan pilihan warna yang lebih beragam pastinya.

Belum ada banyak kepastian yang bisa kita lihat untuk saat ini, tetapi MacPoin tentu akan terus mengabarkannya begitu ada info terupdate mengenai Mac Pro terbaru ini.

via MacRumors

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode