Home Mac Update macOS High Sierra 10.13.3 Beta 2 Dirilis ke Developer

Update macOS High Sierra 10.13.3 Beta 2 Dirilis ke Developer

Update macOS High Sierra 10.13.3 Beta 2 Dirilis ke Developer

Kamu pengguna macOS High Sierra Beta? Sebelumnya, sudah ada macOS High Sierra 10.13.3 Beta 1 yang dirilis untuk developer atau pengembang yang terdaftar saja, kini macOS High Sierra 10.13.3 Beta 2 sudah dirilis juga.

Seperti biasa, masih tidak ada catatan yang begitu jelas untuk fitur baru. Sejauh ini hanya sebatas perbaikan dan juga peningkatan sistem saja. Belum ditemukan adanya fitur baru yang terlihat dan bisa digunakan secara langsung.

Update macOS High Sierra tahun ini memang penuh dengan isu dan bug. Mulai dari bug akses root tanpa password, masalah Wi-Fi dan Bluetooth, kinerja lemot, Mac cepat panas, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 

Di update sebelumnya, yaitu di macOS High Sierra 10.3.2, Apple memberikan beberapa perbaikan penting dalam hal keamanan sistem dan juga tidak ketinggalan perbaikan beberapa masalah macOS. Beberapa di antaranya adalah kompatibilitas dengan USB audio device, perbaikan masalah VoiceOver, akses Braille display di aplikasi Mail yang lebih baik dan bug akses Root User tanpa password.

Saya pribadi sebenarnya lebih berharap Apple membereskan semua masalah dan bug di macOS High Sierra ketimbang merilis fitur baru, apalagi sampai ujung-ujungnya membawa bug dan masalah baru.

Bagaimana? Kamu sudah update ke macOS High Sierra 10.13.2 beta 2 ini?

via MacRumors

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode