Home Mac Apple Resmi Rilis macOS High Sierra 10.13.2 ke Publik

Apple Resmi Rilis macOS High Sierra 10.13.2 ke Publik

Apple Resmi Rilis macOS High Sierra 10.13.2 ke Publik

Apple hari ini sudah resmi merilis update macOS High Sierra 10.13.2 ke semua Mac dan MacBook. Untuk kamu yang sudah update ke macOS High Sierra, sangat disarankan untuk segera download versi terbaru ini.

Cara download update ini juga terbilang sangat mudah. Cukup buka App Store di Mac dan MacBook kamu, lalu buka tab Updates. Di sana kamu akan menemukan pembaruan macOS High Sierra 10.13.2 terbaru.

Sejauh ini, tidak ada banyak perbaikan dan fitur baru yang dibawa. Tercatat cuma ada tiga peningkatan baru saja yang dirilis pada hari ini.

Pertama ada peningkatan untuk kompabilitas perangkat audio USB. Kedua adalah peningkatan kinerja navigasi VoiceOver ketika melihat dokumen PDF di Preview, dan yang ketiga adalah peningkatan kompabilitas dengan tampilan Braile dengan aplikasi Mail.

Baca Juga:

Sekedar informasi, macOS High Sierra akhir-akhir ini mengalami isu dan masalah keamanan yang serius. Namun Apple sudah merilis update khusus tersebut sebelumnya. Jika kamu belum install update keamanan tersebut, pembaruan tersebut harusnya sudah disertakan bersama dengan update yang satu ini.

Bagaimana? Sudah update ke macOS High Sierra 10.13.2 terbaru ini? Menemukan fitur baru atau peningkatan baru di dalamnya?

via MacRumors

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode