Home Accesories Update iTunes 12.7.2 Terbaru Resmi Dirilis ke Publik

Update iTunes 12.7.2 Terbaru Resmi Dirilis ke Publik

Update iTunes 12.7.2 Terbaru Resmi Dirilis ke Publik

Bersamaan dengan update macOS High Sierra 10.13.2, Apple kali ini merilis update iTunes 12.7.2 ke semua pengguna macOS terbaru tersebut. Dalam update ini, hanya berisi perbaikan dan peningkatan kecil saja.

Dalam catatan rilis yang diterbitkan untuk versi iTunes 12.7.2 ini memang tidak menyatakan secara jelas apa saja perbaikan dan peningkatan yang dimaksud. Hanya “minor app and performance improvements”.

Namun jika memang berarti ada perbaikan di versi ini, tentu saja tidak ada salahnya untuk mengunduh dan install versi terbaru ini.

Baca Juga:

Untuk mengunduh update iTunes ini, kamu bisa buka Mac App Store, lalu pilih tab Updates. Di sana kamu akan menemukan pembaruan iTunes terbaru.

Sekedar informasi, Apple menghapus akses App Store iOS di iTunes 12.7 yang dirilis September kemarin. Selain iOS App Store, kamu juga tidak bisa lagi mengakses beberapa menu lain seperti Ringtone dari iTunes terbaru.

Namun kamu masih bisa install iTunes 12.6, versi khusus untuk pengguna atau perusahaan yang masih mengandalkan iOS App Store di iTunes. Meskipun demikian, langkah ini sepertinya hanya solusi sementara yang ditawarkan Apple, dan tinggal menunggu waktu saja hingga iOS App Store di iTunes benar-benar dilenyapkan Apple.

Bagaimana? Kamu sudah install iTunes terbaru ini?

via Apple Insider

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode