Home iPhone Permintaan Meningkat, Produksi iPhone X Naik Drastis

Permintaan Meningkat, Produksi iPhone X Naik Drastis

Permintaan Meningkat, Produksi iPhone X Naik Drastis

Di awal-awal dulu, produksi iPhone X dinilai sangat rendah, sekitar 50.000 – 100.000 unit per hari. Kini meskipun permintaan naik, ternyata produksi iPhone X juga naik drastis hingga 400.000 – 550.000 per hari.

Dilansir dari 9to5Mac, produksi iPhone X yang dilakukan oleh Foxconn akhir-akhir ini meningkat drastis. Meskipun ada spekulasi mengenai naiknya produksi iPhone X merupakan indikasi melemahnya permintaan konsumen, namun menurut Ming Chi-Kuo peningkatan produksi iPhone X juga karena permintaan yang meningkat.

Baca Juga:

Beberapa alasan lain yang menyebabkan produksi iPhone X meningkat adalah karena produksi komponen-komponen untuk iPhone X sudah cukup stabil. Contohnya adalah antena LTE, modul proyeksi Dot, dan lain sebagainya.

Proses produksi yang meningkat tersebut juga berimbas pada proses pengiriman iPhone X yang lebih cepat pula ke tangan konsumen. Kini pengiriman iPhone X di Amerika Serikat dan Kanada menjadi 1-2 minggu, setelah sebelumnya diperkirakan sekitar 2-3 minggu.

Meksipun demikian, Kuo tidak yakin bahwa permintaan konsumen akan terus kuat. Tentu saja ada masa di mana permintaan melambat, stagnan, bahkan menurun.

Meskipun demikian, masih belum ada informasi kapan iPhone X akan segera dirilis ke Indonesia melalui jalur resmi. iPhone X, bersama dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah hadir di beberapa negara tertentu.

Bagaimana? Kamu sudah tidak sabar menantikan iPhone X ini di Indonesia?

via 9to5Mac

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode