Home iPad Jalur Update ke iOS 10.3.3 Masih Dibuka di iPhone 5S

Jalur Update ke iOS 10.3.3 Masih Dibuka di iPhone 5S

Jalur Update ke iOS 10.3.3 Masih Dibuka di iPhone 5S

Apple sudah merilis iOS 11 ke publik dan juga sudah menutup jalur downgrade ke iOS 10, khususnya ke versi terakhir iOS 10.3.3 karena menganggap iOS 11 sudah cukup stabil.Beberapa waktu lalu, Apple juga diketahui membuka kembali jalur downgrade ke iOS 10.3.3 untuk iPhone 6S karena masalah layar iPhone 6S yang sering tidak responsif hingga iOS 11 stabil dan berhasil menutupi kekurangan tersebut.

Kali ini ada kabar yang cukup menarik, yang mengatakan bahwa pengguna iPhone 5S masih bisa update ke iOS 10.3.3, dan bukannya langsung ke iOS 11 yang diklaim sudah stabil.

Baca Juga:

Dilansir dari Redmond Pie, update via OTA ke iOS 10.3.3 di iPhone 5s masih tersedia. Hanya saja, hal ini hanya bisa dilakukan jika pengguna iPhone 5S masih menggunakan iOS 7.

Jalur downgrade ke iOS 10.3.3 ini sudah tidak tersedia jika iPhone 5S milikmu sudah pakai iOS 11 dengan cara downgrade dari Restore iTunes dengan download dari IPSW.

Bukan cuma untuk iPhone 5S saja, tetapi semua perangkat Apple yang menggunakan CPU Apple A7. Beberapa perangkat tersebut adalah iPad Mini 2, iPad Mini 3 dan juga iPad Air 1. Masih belum diketahui apa tujuan Apple masih menyediakan jalur update ke iOS 10.3.3 dan bukannya ke iOS 11 terbaru.

Namun ada kemungkinan update tersebut ada hubungannya dengan perubahan format file system di iOS yang berubah ke APFS. Selain itu, berbeda dengan iOS 7, di mana semua aplikasi iOS 11 juga harus sudah menggunakan full 64-bit.

via Redmond Pie

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode