Home iPad Tutorial: Cara Daftar Spotify Premium Dengan Debit

Tutorial: Cara Daftar Spotify Premium Dengan Debit

Tutorial Cara Daftar Spotify Premium Dengan Debit

Spotify Premium memang sangat diminati karena banyak sekali kelebihan dibandingkan hanya sekedar langganan Spotify gratis. Beberapa di antaranya ada fitur download lagu untuk pemutaran offline, mainkan lagu sesukamu, membuat playlist, dan lain sebagainya.

Meskipun metode pembayaran Spotify Premium cukup beragam, namun tetap saja pembayaran kartu kredit merupakan metode paling mudah dan cepat. Tanpa kartu kredit, apakah kita punya opsi untuk berlangganan Spotify Premium? Dengan kartu debit misalnya?

Baca Juga:

Beberapa bank menyediakan kartu debit online sebagai pengganti kartu kredit (contohnya saja BCA yang menyediakan kartu Debit BCA Mastercard, BTPN yang menyediakan kartu debit Jenius VISA, dsb). Beberapa bank lainnya (seperti BNI atau Niaga, misalnya) menyediakan fasilitas debit online dengan fitur VCN (Virtual Credit Number) yang bisa kamu request. Sama seperti kartu kredit, kartu debit online maupun VCN ini bisa kamu gunakan untuk transaksi online, hanya saja pembayarannya akan langsung menggunakan saldo uang di rekening tabungan. Jadi kamu tidak perlu takut utang dengan bank. Mantap kan?

Semua pembayaran yang mengharuskan pembayaran kartu kredit bisa digantikan dengan debit online ini. Termasuk juga pembayaran Spotify Premium menggunakan debit online sebagai pengganti kartu kredit, yang tentunya sangat bermanfaat bagi kamu yang tidak punya kartu kredit.

Untuk langkah-langkah cara daftar Spotify Premium dengan debit tanpa kartu kredit, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini. Disini saya mencontohkan pembayaran dengan menggunakan VCN dari BNI.

  1. Buka situs Spotify di web browser. Kamu bisa kunjungi link ini.
  2. Langsung saja klik Dapatkan Akun Premium untuk mendaftar Spotify Premium.
    Tutorial Cara Daftar Spotify Premium Dengan Debit
  3. Jika belum punya akun Spotify, kamu bisa buat akun Spotify gratis dengan tutorial mudah di sini -> Cara Mendaftar Akun Spotify Gratis.
  4. Masukkan informasi kartu debit milikmu ke pembayaran kartu kredit Spotify Premium.
    Tutorial Cara Daftar Spotify Premium Dengan Debit
  5. Jika kamu menggunakan debit online, kamu bisa request debit online untuk digunakan sebagai pengganti kartu kredit.
    Tutorial Cara Daftar Spotify Premium Dengan Debit
  6. Lanjutkan proses pembayaran, dan selesai! Sekarang kamu sudah bisa menggunakan Spotify Premium dengan menggunakan kartu debit.
    Tutorial Cara Daftar Spotify Premium Dengan Debit

Pembayaran dengan debit ini tetap dianggap sebagai pembayaran menggunakan kartu, sama seperti kartu kredit. Jadi selain kenyamanan semudah kartu kredit, kamu tidak perlu mempunyai kartu kredit hanya untuk sekedar berlangganan Spotify Premium.

Setelah akun Spotify Premium ini aktif, kamu bisa login di semua perangkat yang kamu miliki. Mulai dari iPhone, iPad, iPod Touch, tablet atau smartphone Android, hingga PC dan Mac. Kamu tinggal nikmati musik tanpa batas dari Spotify Premium.

Bagaimana, sudah coba mendaftar Spotify Premium? Atau masih ingin bertahan dengan Spotify gratis yang terbatas dan disisipi iklan?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar dan jangan lupa follow akun twitter MacPoin ya.

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode