Home iPad Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar

Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar

Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar

Kamu seorang pelajar Indonesia dan juga ingin mendaftar Apple Music dengan Student membership? Ya, kamu bisa medapatkan Apple Music dengan harga murah, hingga setengah harga alias diskon 50% dengan Student membership. Harga yang sangat pas untuk seorang pelajar kan?

Masalahnya adalah, tidak semua orang tahu bagaimana cara mendaftar Apple Music dengan keanggotaan student. Ada yang bingung email pribadi tidak valid, ada yang bingung verifikasi email kampus atau email universitas, dan masalah lain.

Baca Juga:

Untung setelah mencoba mendaftar kemarin, saya berhasil membeli Apple Music dengan student membership yang jelas jauh lebih murah.

Sebelum melanjutkan tutorial cara mendaftar dengan Student membership ini, yang harus kamu siapkan dulu adalah koneksi internet dan email universitas.

Kamu perlu email tersebut untuk melakukan verifikasi dengan UNiDAYS. Email bisa berakhiran .edu atau .ac.id. Ya intinya email sekolah atau email universitas.

  1. Masuk ke Apple Music. Kamu bisa mendaftar melalui perangkat apa saja. bisa dari perangkat iOS iPhone, iPad, iPod Touch, atau iTunes Mac, atau bahkan dari Android dan iTunes Windows. Caranya mungkin sedikit berbeda di setiap perangkat. Saya menggunakan aplikasi Musik di iPhone.
  2. Masuk ke menu Apple Music. Di sana kamu akan menemukan menu untuk melakukan pendaftaran untuk berlangganan keanggotaan atau membership Apple Music. Pilih Pelajar. Kamu bisa lihat harga Pelajar Indonesia hanya Rp 35.000 saja. Murah kan? Setelah memilih Pelajar, langsung saja pilih Verifikasikan Kelayakan.
    Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar
  3. Kamu akan dialihkan ke halaman UNiDAYS untuk melakukan verifikasi email universitas. Masukkan email universitas yang kamu punya. Jangan asal ya, karena nanti akan dikirim link verifikasi untuk melakukan verifikasi kelayakan apakah kamu layak untuk mendapatkan akses Apple Music dengan harga pelajar ini.
    Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar
  4. Buat kamu yang menghadapi masalah membuka halaman UNiDAYS, sabar ya. Memang layanan ini kadang sering error jika dibuka di Safari iOS. Jika berhasil, maka akan muncul pesan yang menyatakan bahwa proses verifikasi sedang tertunda. Kamu tunggu saja hingga dapat email verifikasi.
    Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar
  5. Email verifikasi yang saya dapatkan cukup lama, hampir 24 jam. Jadi jika kamu juga lama, sabar ya. Jika sudah dapat email verifikasi, langsung saja lakukan verifikasi.
    Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar
  6. Buka lagi Apple Music dan lakukan pendaftaran lagi dengan email yang sama. Jika email sudah dianggap terverifikasi, maka kamu akan dialihkan langsung ke aplikasi Apple Music. Langsung saja tap Mulai Keanggotaan Pelajar.
    Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar
  7. Kamu sudah berhasil terdaftar ke Apple Music dengan keanggotaan pelajar alias Student membership. Sekarang kamu bisa berlangganan Apple Music dengan harga murah hingga setengah harga.
    Cara Mendaftar Apple Music Dengan Harga Pelajar

UNiDAYS  akan melakukan pengecekan email tersebut secara berkala. Jika kamu ternyata sudah lulus dan UNiDAYS mengetahui hal tersebut, maka langganan Apple Music kamu akan berubah menjadi langganan Individu di bulan berikutnya.

Mungkin banyak di antara kamu yang mencoba menggunakan email selain email universitas. Tentu saja tidak bisa. Jika kamu tidak punya email universitas, hubungi pihak universitas kamu ya.

Bagaimana? Sudah berhasil? Yuk share di kolom komentar.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong