Home iPad iOS 11.2 Beta 3 Tambah Indikator Control Center, Update Button Wi-Fi dan...

iOS 11.2 Beta 3 Tambah Indikator Control Center, Update Button Wi-Fi dan Bluetooth

iOS 11.2 Beta 3 Tambah Indikator Control Center dan Update Button Wi-Fi dan Bluetooth

iOS 11.2 Beta 3 sudah dirilis. Untuk kamu yang sebelumnya sudah download iOS 11.2 Beta dengan mengikuti program Developer Beta, kamu sudah bisa download update terbaru hari ini.

Selain perbaikan sistem dan peningkatan — seperti biasa — kali ini ada sedikit perubahan pada iOS 11.2 Beta 3 ini. Ya, muncul sebuah indikator baru di kanan atas iPhone X. Indikator tersebut merupakan indikator untuk mengaktifkan Control Center iOS.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui, di iPhone X kita tidak bisa mengaktifkan Control Center dengan cara swipe dari atas layar ke bawah seperti pada iPhone dan iPad pada umumnya. Hal ini karena gesture swipe dari bawah ke atas sudah digunakan untuk kembali ke start screen dan mengakses App Switcher, menggantikan fungsi tombol Home yang hilang.

Di iPhone X, kamu harus melakukan swipe dari kanan atas ke bawah. Hanya saja, tidak ada indikator apapun, tidak seperti indikator tombol Home yang diwakili dengan sebuah garis melintang di bagian bawah. Kini, garis pendek melintang di kanan atas iPhone X muncul sebagai indikator Control Center.

Perubahan lain yang muncul di iOS 11.2 Beta 3 adalah perubahan Bluetooth button dan juga Wi-Fi button di Control Center. Seperti yang kita ketahui, mematikan Wi-Fi dan Bluetooth dari Control Center tidak bisa mematikan secara penuh. Hal ini karena memang Apple sengaja merancangnya demikian.

Karena tidak bisa mematikan Wi-Fi dan Bluetooth secara penuh, maka ikon Wi-Fi dan Bluetooth yang dimatikan dari Control Center juga akan berubah menjadi abu-abu, sedikit berbeda untuk mengindikasikan Wi-Fi dan Bluetooth belum mati secara keseluruhan.

Nah untuk kamu yang sudah download iOS 11.2 Beta 3, perubahan apa yang kamu temukan?

via 9to5Mac

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode