Home iPhone Beberapa Pengguna iPhone X Mengeluhkan Adanya Garis Hijau di Layar

Beberapa Pengguna iPhone X Mengeluhkan Adanya Garis Hijau di Layar

via 9to5mac

Minggu lalu, beberapa pengguna iPhone X mulai mengeluhkan adanya garis hijau yang muncul di layar OLED baru milik Apple. Kini makin banyak pengguna yang melaporkan permasalahan yang sama. Meskipun demikian, permasalahan ini masih sangat terbatas.

Para pengguna awal iPhone X membagikan cacat tersebut di Reddit, Twitter, juga halaman dukungan Apple. Para pengguna ini menyatakan bahwa mereka telah berupaya melakukan reboot pada ponselnya, namun ini tidak memecahkan masalah. Menurut halaman dukungan Apple, 35 pengguna menyatakan bahwa mereka mengalami masalah garis hijau tersebut, meskipun mungkin juga lebih banyak pengguna yang mengalami peristiwa seperti ini.

Twit seperti di bawah ini menunjukkan adanya garis hijau yang muncul di sisi kiri atau kanan layar. Apple Support di Twitter telah berupaya untuk menghubungi banyak pengguna dan sementara hanya menanyakan apakah kemungkinan pengguna tersebut mengalami hal ini setelah update ke iOS 11.1.1 yang baru dirilis Apple.

Apple Support merespon dengan menyatakan: “Kami akan mencoba mencari tahu penyebabnya.” Namun belum ada pernyataan resmi lebih lanjut dari Apple.

Kemungkinan besar memang ini hanya cacat produksi yang dialami hanya sebagian kecil perangkat. Meskipun demikian, untuk sebuah perangkat yang diberi label harga sedemikian premium, wajar jika konsumen berharap bahwa perangkatnya tidak mengalami masalah sama sekali.

 

Sumber: 9to5Mac

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..