Home iPhone iPhone 8 dan iPhone X Ternyata Ringkih dan Mudah Pecah, Solusinya?

iPhone 8 dan iPhone X Ternyata Ringkih dan Mudah Pecah, Solusinya?

iPhone 8 dan iPhone X Ternyata Ringkih dan Mudah Pecah

iPhone X memang mengusung desain yang jauh berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya. Bersamaan dengan iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus, iPhone X juga menggunakan bahan dengan material kaca di bagian belakang bodi. Selain untuk keindahan, material kaca digunakan untuk mendukung teknologi wireless charging.

Tak ayal jika iPhone X dan iPhone 8 membuat beragam keraguan akan kekokohan bodi iPhone tersebut, misalnya ketika jatuh apakah iPhone X dan iPhone 8 mudah retak dan pecah?

Baca Juga:

Sebuah video “Drop Test” untuk menguji kekuatan dan kekokohan dari iPhone X dan juga iPhone 8 Plus. Sekedar informasi, iPhone X dan iPhone 8 Plus ternyata sama-sama ringkih dan mudah pecah saat terjatuh.

Ya, seperti yang bisa kamu lihat sendiri dalam video tersebut, iPhone X dan iPhone 8 Plus seakan membenarkan keraguan banyak orang. Saat terjatuh bagian belakang iPhone yang terbuat dari material kaca terlihat retak dan pecah. Tentu saja desain kaca jauh lebih ringkih dan mudah pecah ketimbang desain metal yang selama ini diadobsi Apple di lini jajaran iPhone.

Lalu apa solusinnya agar iPhone X dan iPhone 8 yang kamu miliki tidak mudah pecah dan retak saat terjatuh? Tentu saja pastikan kamu memasang case dan screen protector kuat yang banyak dijual di pasaran. Dan yang paling penting, berhati-hatilah saat menggunakan iPhone X dan iPhone 8. Jangan sampai terjatuh jika kamu tidak ingin iPhone X atau iPhone 8 milikmu bernasib sama seperti yang ada di video diatas.

 

via PhoneBuff

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode