Home iPhone Iklan Baru Samsung Sindir iPhone dari 2007 Hingga 2017

Iklan Baru Samsung Sindir iPhone dari 2007 Hingga 2017

Iklan Baru Samsung Sindir iPhone dari 2007 Hingga 2017

iPhone X sudah dirilis ke pasaran. Seperti biasa, kompetitor Apple langsung siap sedia “menyerang” berbagai macam produk Apple. Kali ini giliran Samsung yang “menyerang” iPhone di iklan terbaru milik mereka.

Samsung baru saja merilis video iklan terbaru. Iklan tersebut banyak sekali berisi sindiran mengenai kelemahan dari berbagai model iPhone. Tidak tanggung-tanggung, mulai dari iPhone generasi pertama hingga yang terbaru kena sindir.

Baca Juga:

Untuk kamu yang penasaran seperti apa iklan terbaru Samsung tersebut, langsung saja tonton videonya di bawah ini

Iklan dengan judul “Samsung Galaxy: Growing Up” ini terlihat menyindir iPhone 3Gs di awal-awal. iPhone 3Gs disindir karena hanya miliki kapasitas penyimpanan yang sangat rendah, dan bahkan tidak cukup untuk menyimpan foto.

Sindiran berikutnya ditujukan ke iPhone 5S yang punya layar kecil dan tidak punya stylus. Lalu sindiran berikutnya diarahkan ke para pembeli produk Apple yang mengantre di bawah guyuran hujan pada 2015.

Samsung ikut menyindir iPhone yang tidak tahan air dan kemudian harus dimasukan ke dalam mangkuk yang berisi beras. iPhone 7 sudah dilengkapi dengan fitur tahan air dengan sertifikat IP67.

Ya, produk kompetitor memang senang sekali menyindir produk Apple. Entah itu dalam presentasi peluncuran produk baru, iklan komersial, dan lain sebagainya. Hal seperti ini sudah biasa.

Nah bagaimana menurutmu mengenai iklan sindiran dari Samsung tersebut?

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode