Home iPhone Seperti Inilah Perubahan Desain iPhone dari Masa ke Masa

Seperti Inilah Perubahan Desain iPhone dari Masa ke Masa

Seperti Inilah Perubahan Desain iPhone dari Masa ke Masa

Sudah 10 tahun Apple mencetak sejarah dengan terjun ke pasar smartphone, setelah sebelumnya terkenal sebagai perusahaan komputer dengan berbagai lini Mac dan MacBook. Kini 10 tahun sudah, seperti apa iPhone dari generasi ke generasi?

Mulai dari iPhone pertama, atau yang lebih dikenal dengan nama iPhone Original, lalu iPhone 3G, iPhone 3GS dan seterusnya hingga iPhone X. Sudah banyak sekali sejarah perubahan desain yang dilakukan oleh Apple.

Baca Juga:

Video dari Canoopsy dengan durasi hampir 10 menit ini memberi gambaran lengkap perubahan desain iPhone selama 10 tahun ini. Mulai dari desain iPhone Original yang sekarang terlihat cupu, hingga iPhone X yang terbaru.

iPhone X adalah iPhone pertama yang menggunakan teknologi OLED serta bentang layar 5.8 inch. Meskipun layarnya lebih besar, namun ukuran iPhone X tidak lebih besar dari iPhone 8 Plus, sehingga ukurannya terasa lebih nyaman.

Untuk urusan desain, iPhone X ini juga jauh berbeda jika dibandingkan dengan iPhone sebelumnya. Ya, layar yang hampir tanpa bezel, tanpa tombol Home hingga bagian atas layar yang menyisakan “notch” membuat iPhone X lain dari yang lain.

Oleh karena itu, cara mengoperasikan iPhone X ini juga berbeda dari iPhone lain pada umumnya. Khususnya beragam user experience yang berhubungan dengan tombol Home, seperti multitasking, Siri, dan lain sebagainya.

Nah bagaimana menurutmu? Kamu paling suka desain iPhone yang mana?

via canoopsy – youtube

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode