Home iPhone Seperti Ini Bagian Dalam iPhone X Ketika Dibongkar

Seperti Ini Bagian Dalam iPhone X Ketika Dibongkar

Seperti Ini Bagian Dalam iPhone X Ketika Dibongkar

Video yang menyajikan proses bongkar dan pembedahan iPhone X akhirnya mulai tersebar luas di dunia maya, bahkan konon video ini dibuat sebelum Apple secara resmi merilis ke pasar hari Jumat kemarin. Seperti apakah iPhone X ketika dibongkar dan dibedah bagian dalamnya?

Kualitas video membongkar iPhone X ini sendiri dibuat oleh orang secara mandiri, tidak dilakukan oleh perusahaan seperti iFixit. Jadi kualitas videonya berbeda dengan video yang dibuat secara profesional seperti buatan iFixit.

Baca Juga:

Selain itu, video pembongkaran iPhone X tersebut juga dinarasikan dalam bahasa Mandarin. Tentu saja cukup banyak yang tidak paham dengan video tersebut. Namun kamu masih bisa menggunakan terjemahan yang dibuat oleh Youtube.

Video tersebut punya durasi yang panjang, sekitar 15 menit dan memberikan gambaran semua bagian dalam dari iPhone X, seperti logic board, modul kamera TrueDepth, baterai, kamera lensa ganda, wireless charging, dan lain sebagainya.

iPhone X ternyata dilengkapi dengan baterai berbentuk huruf L. Baterai iPhone X terdiri atas dua bagian terpisah yang dibentuk menyerupai huruf L. Fungsinya untuk memberikan tambahan baterai.

iPhone X sekarang sudah resmi dirilis di beberapa negara pada gelombang pertama di hari Jumat, 3 November 2017 lalu. Masih belum jelas kapan iPhone X akan dirilis resmi ke Indonesia.

via 9to5Mac

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode