Bohemian AnimojiFitur Animoji merupakan senjata andalan dari iPhone X. Teknologi untuk melacak dan menirukan wajah pengguna dengan ketepatan yang tinggi merupakan hal yang menakjubkan untuk sebuah perangkat seukuran smartphone. Belum genap seminggu sejak iPhone X dijual ke publik sudah ada-ada saja pengguna yang menyalurkan kreativitasnya pada fitur Animoji.

Harry McCracken mempunyai ide untuk membuat lip-sync lagu dengan mengandalkan screen recorder dan Animoji. Ide tersebut langsung menyebar dan banyak orang mengembangkan ide tersebut. Hasilnya pun sangat menakjubkan, karakter-karakter Animoji yang mampu menirukan mimik wajah seolah benar-benar bernyanyi. Mulai dari The Lion Sleep Tonight hingga Bohemian Rhapsody, semua dilibas dengan sangat unik dan menarik.

https://www.youtube.com/watch?v=5ob2LRPMsjI

Waktu diperkenalkan dulu, fitur Animoji dinilai hanya sekedar gimmick. Tapi dari video-video diatas, kita bisa tahu ada banyak kemungkinan-kemungkinan bagi developer untuk mengandalkan teknologi Face Tracking milik Apple. Jadi, bagaimana menurutmu? Menarik bukan? Jangan lupa bagikan juga pendapatmu disini yak!

 

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.