Home iPhone Unboxing iPhone X: Apa Saja Isi Kemasan Kotaknya?

Unboxing iPhone X: Apa Saja Isi Kemasan Kotaknya?

Unboxing iPhone X: Apa Saja Isi Kemasan Kotaknya?

iPhone X sudah dirilis resmi ke beberapa negara meskipun sayang sekali, iPhone X belum dirilis resmi di Indonesia. Beberapa negara sudah mencicipi iPhone X secara resmi, sementara negara lain seperti Indonesia harus pergi ke luar negeri untuk bisa mendapatkan iPhone X pada rilis perdana ini.

Dengan dirilisnya iPhone X secara resmi, kini sudah jelas seperti apa iPhone X karena sebelum dirilis, para penggemar iPhone cuma bisa melihat iPhone X ketika presentasi Apple Event lalu dan juga beragam hands-on setelah presentasi dari beberapa awak media yang diundang Apple.

Baca Juga:

Mungkin kamu yang sudah berhasil mendapatkan iPhone X, sudah merasakan smartphone Apple terbaru tersebut. Namun buat yang belum tahu, tenang karena sudah beredar banyak sekali video Unboxing iPhone X dari berbagai belahan dunia.

Salah satu video Unboxing iPhone X dengan bahasa Indonesia adalah video unboxing dari Kompas Tekno berikut ini. Kamu bisa cek videonya di bawah ini.

iPhone X yang didapatkan oleh tim Kompas Tekno tersebut adalah iPhone X yang dijual resmi di Singapura. Sekedar informasi, Singapura menjadi salah satu negara yang kebagian iPhone X pertama kali di dunia.

Isi kemasannya tentu saja tidak jauh berbeda dengan kemasan kotak iPhone pada umumnya. Ada unit iPhone X, kitab-kitab panduan, EarPods, konverter jack ke Lightning, kabel data, adapter charger, dan tentu saja stiker Apple.

Saya pribadi cukup menyayangkan keputusan Apple untuk tetap menyematkan charger dengan keluaran kecil dan standar iPhone pada umumnya. Padahal iPhone X mendukung fast charging yang mampu mengisi daya baterai jauh lebih cepat, dengan syarat keluaran adapter charger juga harus besar.

Setelah selesai melihat video unboxing iPhone X di atas, kamu juga bisa melihat video Hands-On iPhone X lengkap di artikel ini. Baca Juga -> Video Hands-On iPhone X Terbaru Apple

Bagaimana menurutmu mengenai unboxing iPhone X tersebut? Kamu ingin segera membeli iPhone X ketika sudah resmi dirilis di Indonesia nanti?

via Kompas Tekno

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode