Home Mac Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

Setelah merilis update iOS 11.1, kini giliran Apple untuk merilis update baru ke perangkat komputer Mac dan MacBook. Ya, update macOS High Sierra 10.13.1 resmi dirilis ke pengguna umum.

Berhubung macOS High Sierra ini tidak seperti iOS 11 yang terlalu banyak keluhan, jadi sangat wajar jika tidak terlalu banyak informasi perbaikan yang hadir di update kali ini. Namun ini bukan alasan bagi kamu untuk tidak install update macOS High Sierra 10.13.1 ini.

Baca Juga:

Salah satu manfaat terbesar dari update macOS High Sierra 10.13.1 kali ini adalah perbaikan celah keamanan KRACK yang beberapa waktu lalu sempat heboh. Bagaimana tidak, bukan cuma macOS saja, tapi semua sistem operasi, desktop dan mobile, punya celah yang sama, termasuk Linux yang terkenal aman sekalipun.

Beberapa perbaikan yang hadir di macOS High Sierra 10.13.1 lainnya adalah perbaikan Bluetooth ketika sedang digunakan dalam transaksi Apple Pay, meningkatkan realibilitas Microsoft Exchange, hingga perbaikan Spotlight yang gagal menerima input keyboard.

Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

Hal baru di iOS 11 seperti 70 emoji baru juga hadir di macOS High Sierra kali ini. Untuk lebih lengkapnya tentang hal-hal baru di macOS High Sierra 10.13.1, kamu bisa kunjungi halaman web Apple di sini.

Bagaimana? Kamu menemukan sesuatu yang baru di update ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode