Home Mac Apple Rilis macOS High Sierra Supplemental Update

Apple Rilis macOS High Sierra Supplemental Update

Apple Rilis macOS High Sierra Supplemental Update Baru

Baru beberapa waktu yang lalu macOS High Sierra resmi dirilis ke publik, kali ini sudah muncul update baru berupa macOS High Sierra Supplemental Update. Ya, update Supplemental kali ini fokus pada perbaikan bug macOS High Sierra.

Update ini berisi sejumlah perbaikan penting mengenai bug keamanan sistem operasi macOS 10.13 yang akhir-akhir ini dikritik. Dilansir dari halaman web Apple Support, ada 2 informasi penting dari Supplemental Update terbaru ini, yaitu perbaikan pada fitur StorageKit dan juga perbaikan bug keamanan.

Baca Juga:

Perbaikan bug paling krusial di update ini tentu saja ada di masalah celah keamanan. Update ini berhasil menutup celah keamanan pada Keychain Access yang kabarnya bisa membuat informasi pribadi pengguna Mac dan MacBook dicuri dari sistem macOS dan dimanfaatkan oleh aplikasi pihak ketiga.

Perbaikan yang tidak kalah penting lainnya adalah perbaikan bug StorageKit. Update kali ini berhasil mengatasi masalah memori penyimpanan dalam format APFS yang kabarnya bisa membocorkan password pengguna.

Bug macOS High Sierra ini sempat menjadi pembicaraan yang cukup viral pada kalangan pengguna produk Apple. Salah seorang pengguna bernama Felix Schwarz yang juga berprofesi sebagai developer mengomentari hal ini sebagai sesuatu yang mengerikan.

Apple Rilis macOS High Sierra Supplemental Update Baru

Kamu pengguna Mac dan MacBook yang sudah download update macOS High Sierra kali ini tidak perlu khawatir lagi karena bug ini sudah dibereskan oleh Apple dan sebaiknya segera download dan install Supplemental Update ini.

Bagaimana? Kamu menemukan perbaikan bug macOS High Sierra lainnya?

via Apple

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode