Home iPad Apple Rilis Emoji Baru di Update iOS 11.1 Beta 2

Apple Rilis Emoji Baru di Update iOS 11.1 Beta 2

Apple Rilis Emoji Baru di Update iOS 11.1 Beta 2

Update iOS 11.1 Beta 1 sudah dirilis untuk kalangan tertentu. Seperti biasa, akan diikuti oleh beberapa versi Beta lain yang berisi perbaikan hingga fitur baru di dalamnya sebelum benar-benar dirilis untuk publik.

Kali ini, iOS 11.1 Beta 2 membawa ratusan emoji baru. Update iOS 11.1 Beta 2 ini akan segera tersedia untuk para pengembang di Apple Developer dan juga Public Beta. Pengguna harus menunggu hingga iOS 11.1 final dirilis untuk bisa menggunakan emoji baru tersebut.

Baca Juga:

Dilansir langsung dari halaman web Apple Newsroom, ratusan Emoji ini berdasarkan daftar katalog yang telah diperlihatkan beberapa waktu lalu di perayaan Hari Emoji Sedunia.

Daftar katalog emoji lain juga sudah Apple tambahkan berdasarkan pada katalog yang telah disetujui oleh lembaga Unicode 10.

Beberapa emoji tersebut antara lain dari smiley yang lebih menggemaskan serta variatif, gender-neutral characters, beberapa jenis pakaian, olahraga dan tentu saja hewan seperti landal, jerapah, belalang dan dinosaurus.

Emoji baru tersebut memang sangat menyenangkan. Namun saya pribadi lebih berharap Apple juga fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem, karena seperti kita tahu, iOS 11 membawa bug dan masalah. Bahkan iPhone 6S banyak yang mengalami masalah touch screen.

Bagaimana menurutmu mengenai emoji baru di iOS 11.1 Beta 2 ini?

via Apple

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode