Home iPad Resmi: iOS 11 Dirilis Tanggal 19 September Besok

Resmi: iOS 11 Dirilis Tanggal 19 September Besok

Resmi: iOS 11 Dirilis Tanggal 19 September Besok

Selain memperkenalkan berbagai perangkat barunya seperti iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, hingga Apple Watch 3 dan Apple TV 4K, misteri terbesar tentang iOS 11 — yaitu tanggal perilisan iOS 11 — akhirnya terjawab di Apple Special Event semalam.

Tanggal Rilis iOS 11

Secara resmi iOS 11 akan dirilis Apple pada 19 September besok. Tentu saja perilisan iOS 11 ini bakal serentak, sehingga tanggal perilisan iOS 11 di Indonesia juga bakal jatuh di waktu yang sama dan hanya dibedakan oleh beberapa jam perbedaan waktu saja.

Tentu saja MacPoin akan mengabarkan begitu iOS 11 resmi dirilis, lengkap dengan berbagai panduan, termasuk cara install iOS 11 Final, beserta berbagai persiapan dan beragam tips mengenainya.

Namun bila kamu sudah tak sabar untuk mencicipi iOS 11 sekarang juga, kamu bisa menginstall iOS 11 Golden Master (GM). Sebenarnya ini adalah kandidat iOS 11 Final, namun belum dirilis ke publik dan bisa kamu dapatkan melalui program Apple Beta. Panduan instalasinya bisa kamu baca di artikel MacPoin sebelumnya. (Baca: Cara Install iOS 11 Golden Master (GM) di iPhone)

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Cross platform tech author.